Mayat Bayi Ditemukan di Bendungan Sengguruh Malang, Miris!

Senin, 04 Desember 2023 – 23:20 WIB
Mayat Bayi Ditemukan di Bendungan Sengguruh Malang, Miris! - JPNN.com Jatim
Proses evakuasi jenazah bayi yang ditemukan di Bendungan Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Mayat bayi ditemukan di Bendungan Sengguruh, Desa Sengguruh, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/12). Polres Malang kini tengah menyelidikinya.

Kasi Humas Polres Malang Ipda Muhammad Adnan mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Adnan menjelaskan mayat bayi berusia sekitar dua bulan itu pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi, yakni Syafi'i (49) dan Miseri (49), warga desa Kanigoro, Kec. Pagelaran.

Saat itu, mereka sedang mencari barang bekas untuk didaur ulang di aliran air Bendungan Sengguruh, kurang lebih pukul 10.00 WIB.

Syafi'i tiba-tiba melihat jenazah bayi yang mengapung dalam posisi tertelungkup di sela-sela tumpukan sampah dan kayu. Saksi kemudian melaporkan kepada satpam PJT Sengguruh lalu diteruskan ke Polsek Kepanjen.

"Merespons laporan tersebut, anggota Polsek Kepanjen bersama Tim BPBD dan SAR Awangga segera menuju ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah," kata perwira balok satu itu.

Ipda Adnan mengungkapkan jenazah bayi tersebut dalam kondisi utuh, tetapi ada luka pada bagian kepala dan lengan bagian dalam yang diduga akibat terbentur bebatuan maupun benda lain di aliran sungai.

"Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki usia kurang lebih dua bulan," tuturnya.

Sesosok bayi berusia sekitar 2 bulan ditemukan di antara sampah-sampah yang berada di Bendungan Sengguruh Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News