Terkena Pantulan Kendaraan Lain Saat Parkir, Mobil Ayla Terperosok Sungai

Kamis, 28 September 2023 – 16:35 WIB
Terkena Pantulan Kendaraan Lain Saat Parkir, Mobil Ayla Terperosok Sungai - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP Surabaya saat mengevakuasi mobil Daihatsu Ayla terperosok sungai di Jalam Arief Rahman Hakim, Kamis (28/9). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mobil Daihatsu Ayla berpelat nomor L 1535 DG tiba-tiba terperosok ke sungai saat hendak parkir di kawasan Jalan Arief Rahman Hakim, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Kamis (28/9).

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 10.58 WIB. 

Awalnya kendaraan yang dikemudikan perempuan berinisial DPW (43) itu hendak parkir. Namun, saat akan mundur di samping mobilnya terdapat kendaraan lain yang hendak keluar.

“Korban terkena pantulan cahaya dari mobil lain yang mengakibatkan pusing dan seketika menginjak gas hingga terjatuh ke dalam sungai,” ujar Buyung.

Warga yang melihat kejadian itu mencoba menghubungi Command Center 112 untuk meminta bantuan evakuasi.

“Setelah mendapatkan informasi mobil yang masuk sungai, kami berangkatkan unit rescue untuk melakukan evakuasi,” katanya.

Petugas dari DPKP Surabaya tiba di lokasi keadaan pukul 11.06 WIB. Evakuasi berlangsung selama dua jam untuk bisa mengeluarkan mobil dari sungai.

“Pukul 12.40 WIB, mobil yang masuk ke sungai bisa dikeluarkan ke atas. Untuk kondisi pengemudi baik-baik saja, hanya mengalami syok,” tuturnya. (mcr12/jpnn)

Akibat terkena pantulan cahaya dari kendaraan lain, mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan DPW terperosok ke sungai. Begini kronologinya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News