Sukses Jual Ribuan Unit Motor Listrik, ALVA Berencana Perluas Jaringan di Malang

Rabu, 13 Desember 2023 – 21:00 WIB
Sukses Jual Ribuan Unit Motor Listrik, ALVA Berencana Perluas Jaringan di Malang - JPNN.com Jatim
Chief Operating Officer PT Ilectra Motor Group Rahmat Septriwan dan Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group Putu Yudha (dari kiri) menunjukkan motor ALVA One dan Alva Cervo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan motor listrik lokal ALVA bakal memperluas jaringan untuk melayani lebih banyak konsumen di Indonesia dengan rencana membuka dealer di Malang.

Hal tersebut dilakukan setelah keberhasilannya menjual ribuan unit ALVA One dan ALVA Cervo selama setahun.

Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group Putu Yudha mengatakan perluasan jaringan tersebut juga merupakan hasil investasi seri B senilai 50 juta Dolar AS sejak Agustus 2023.

“Pasar terbesar ada di Jawa dan Bali, antara Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek. Rencana kami akan membuka dealer baru di Malang,” ujar Putu, Rabu (13/12).

Alva juga membuka peluang pasar ekspor apabila ada pihak yang ingin bekerja sama dengan perusahaannya.

“Kalau ada yang mau bekerja sama kami siap. Mudah-mudahan ada dan menjawab peluang tersebut agar bisa ekspor keluar Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Ilectra Motor Group Rahmat Septriwan menjelaskan Alva menghadirkan lifestyle mobility solution dan menerapkan industri 4.0 dengan fasilitas berteknologi tinggi.

Para pekerja yang terampil ditunjang penerapan sistem robotik, dengan cepat merakit motor listrik di ALVA Manufacturing kawasan Delta Silicon Industrial Park, Cikarang, Jawa Barat.

Perusahaan motor listrik ALVA berencana memperluas jaringan dengan membuka dealer di Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News