Tips Pilih Kendaraan Listrik Antizonk Ala Selis, Simak!

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 11:36 WIB
Tips Pilih Kendaraan Listrik Antizonk Ala Selis, Simak! - JPNN.com Jatim
Selis membagikan empat tips memilih kendaraan listrik antizonk bagi pengguna baru. Foto: Dok. Selis.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Marketing Manager PT Gaya Abadi Sempurna Imam Subari membagikan tips memilih kendaraan listrik anti zonk. 

Sebagai produsen kendaraan listrik Selis, kata Imam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, mulai dari pembelian unit, servis, dan suku cadang. 

"Hal tersebut akan memengaruhi pengalaman membeli kendaraan listrik dengan pemakaian jangka panjang. Selain itu, bisa memaksimalkan kenyamanan dalam menggunakannya tanpa takut unit rusak dan tidak terpakai," kata Imam tertulis, Sabtu (19/8).

1.  Showroom dan Dealer untuk Test Drive

Tips pertama, yaitu memperhatikan showroom dan dealer untuk test drive. Banyaknya showroom dan dealer, masyarakat bisa memilih kendaraan listrik yang sesuai. 

“Sekarang sepeda listrik memiliki banyak sekali varian warna dan fungsi yang bisa menyesuaikan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Nah, jika membeli di Selis, masyarakat bisa mengunjungi showroom resmi Selis Center, dealer-dealer, dam supermarket. 

Selis berdiri sejak 2011 dan menjadi pioner kendaraan listrik di Indonesia. Masyarakat bisa mencoba berbagai jenis kendaraan listrik dari Selis sebelum membeli.

“Masyarakat dimudahkan mengakses daftar showroom resmi Selis Center melalui website selis.co.id,” jelasnya.

Pengguna baru simak empat tips memilih kendaraan listrik antizonk ala Selis.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News