Kalender Event Sumenep 2024 Diluncurkan, Ratusan Acara Siap Menghibur Masyarakat

Senin, 11 Desember 2023 – 09:04 WIB
Kalender Event Sumenep 2024 Diluncurkan, Ratusan Acara Siap Menghibur Masyarakat - JPNN.com Jatim
Pemkab Sumenep meluncurkan kalender event Sumenep 2024 yang berisi 100 kegiatan dalam satu tahun untuk menghibur masyarakat. Foto: Sourc for JPNN.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep meluncurkan Kalender Event Sumenep untuk tahun 2004. Ratusan kegiatan besar akan berlangsung selama setahun penuh.

Peluncuran Kalender Event Sumenep itu berlangsung di sebelah timur Taman Adhipura, Sabtu (9/12). Musik Tong-Tong Lendhu Segara dan sejumlah musik band akan tampil sebagai pembuka.

Tak hanya itu, ratusan pelaku UMKM juga diikutsertakan memeriahkan. Kegiatan serupa di tahun sebelumnya juga tetap ada lantaran  menjadi atensi Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

“Ada 100 event yang akan berlangsung pada 2004. Mari bersama-sama sukseskan acara ini untuk kemajuan Sumenep ke depan, terutama peningkatan ekonomi,” kata Fauzi.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bersama-sama menyukseskan Kalender Event Sumenep 2023.

“Dengan kebersamaan ini, semoga terus memberikan dampak yang semakin baik ke depan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Sumenep Mohammad Iksan mengatakan peluncuran kalender event ini menjadi bukti bahwa Pemkab Sumenep siap melaksanakan event setahun penuh.

Dalam menyukseskan ratusan event tersebut, Pemkab Sumenep melibatkan lima unsur sebagaimana tercantum dalam logo event tahun 2024 mendatang, yakni Pentahelix.

Ratusan kegiatan akan menghibur masyarakat yang sudah diagendakan dalam kalender event Sumenep 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News