Dapat Rekom Maju Pilkada Sumenep dari PDIP Jatim, Achmad Fauzi Siap Lawan Siapa Saja

Selasa, 30 Juli 2024 – 16:18 WIB
Dapat Rekom Maju Pilkada Sumenep dari PDIP Jatim, Achmad Fauzi Siap Lawan Siapa Saja - JPNN.com Jatim
Achmad Fauzi Wongsojudo setelah menerima surat rekomendasi maju Pilkada Sumenep di Kantor PDIP Jatim, Selasa (30/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Achmad Fauzi Wongsojudo-KH Imam Hasyim menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan maju sebagai bakal calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada 2024.

Setelah mendapatkan rekomendasi tersebut, Fauzi mengaku optimistis partai lain akan memberikan dukungan juga untuk maju dalam Pilkada Sumenep.

“Alhamdulillah, rekomendasi pencalonan kami sebagai bakal calon bupati dari parpol kami, PDI Perjuangan sudah turun. Insyaallah rekomendasi dari parpol lain akan turun juga,” ujar Fauzi, Selasa (30/7).

Fauzi mengatakan saat ini sudah banyak partai lain yang mendukungnya, yaitu dari PAN, Demokrat, PBB, PKS, dan Gerindra. Dia mengaku siap maju siapapun lawannya nanti.

“Doakan saja pokoknya, siapa lawan saya, saya siap,” kata dia.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Sumenep meskipun sudah banyak mengalami perkembangan secara signifikan, salah satunya pertumbuhan ekonomi yang makin meningkat.

“Banyak pekerjaan, jika diberikan amanah melanjutkan apa yang sudah kami capai seperti pertumbuhan ekonomi. 

Salah satu upaya yang dilakukan yaitu meningkatkan perekonomian di sektor pariwisata. Dia menyebut membangun pariwisata di Sumenep, di Madura itu harus pelan-pelan.

Achmad Fauzi bakal meneruskan apa yang sudah dilaksanakan, jika kembali diberikan amanah menjadi Bupati Sumenep.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News