Lantik Pengurus di 4 Wilayah, LSN Siap Ciptakan Pemilu Riang Gembira

Sabtu, 09 Desember 2023 – 12:07 WIB
Lantik Pengurus di 4 Wilayah, LSN Siap Ciptakan Pemilu Riang Gembira - JPNN.com Jatim
Presiden LSN Gus Fawait (kiri) mengukuhkan pengurus wilayah untuk komitmen menciptakan Pemilu 2024 riang gembira. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Laskar Sholawat Nusantara (LSN) melantik pengurus di empat wilayah, yakni Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Banagkalan, dan Kota Surabaya pada Jumat (8/12) malam.

Presiden LSN Muhammad Fawait mengatakan pelantikan keempat pengurus ini menjadi penanda organisasi salawat tersebut mengibarkan sayapnya di seluruh penjuru menebarkan cinta kepada Tanah Air Indonesia.

Pelantikan ini, kata dia, sengaja dilakukan di lingkungan padat penduduk, tepatnya di Wonokromo, Surabaya dengan maksud organisasi ini lahir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami sampaikan bahwa LSN adalah organisasi yang mengusung semangat cinta, di mana puncak dari cinta itu ojo lali moco salawat. Maka dari itu, LSN harus menebar cinta dan kasih sayang," kata Gus Fawait.

Proses pengukuhan para pengurus wilayah itu dihadiri jajaran pengurus pusat LSN sekaligus Ketua Komisi C DPRD Jatim Abdul Halim dan beberapa tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Gus Fawait menyatakan LSN berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan aparat keamanan guna menciptakan pesta demokrasi dengan riang gembira dan aman.

"LSN selalu menyampaikan dan mendoakan Indonesia agar selalu selamat sehingga Pemilu 2024 terbesar ini harus ada manfaat dalam segi ekonomi. Itu harus betul-betul menjadi stimulus pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan, dan menurunkan kemiskinan," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Presiden LSN Muhammad Fawait bersama empat pengurus yang baru dilantik siap mendukung pemerintah menciptakan Pemilu 2024 riang gembira.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News