ILMISPI Jawa Timur Nyatakan Pemilu 2024 Berjalan Sehat

Minggu, 03 Desember 2023 – 23:00 WIB
ILMISPI Jawa Timur Nyatakan Pemilu 2024 Berjalan Sehat - JPNN.com Jatim
Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISPI) menggelar diskusi publik dengan tema Mewujudkan Pemilu 2024, Damai Demi Kemajuan, Dan Martabat Bangsa. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISPI) menyatakan jalannya Pesta Demokrasi 2024 harus sehat dari konflik maupun penyebaran informasi palsu (hoaks).

Hal itu diungkapkan melalui kegiatan diskusi publik dengan tema Mewujudkan Pemilu 2024 Damai Demi Kemajuan Dan Martabat Bangsa.

Penyelenggara acara juga mengundang Aktivis Muslim Hafiz Mohammad sebagai narasumber diskusi yang berlangsung di Kedai Roemah Akiq Jalan Sidotopo Lor, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Koordinator Daerah ILMISPI Jatim Aubert Andika Atmo Prawiradiharjo mengatakan peserta yang mengikuti Diskusi Publik dan Deklarasi Pemilu Damai berasal dari Badan BEM FISIP se-Jawa Timur.

Para peserta aktif memberikan rekomendasi terkait pemilu damai, khususnya dalam konteks partisipasi pemuda.

“Kami menyatakan komitmen untuk mendukung pemilu yang damai sekaligus menolak segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu kelancaran,” ujar Aubert.

Pihaknya berusaha memberikan tempat kepada para pemuda tentang memahami konsep terkait dengan pemilu.

“Mereka dapat menjadi agen perubahan yang mendorong partisipasi aktif dan cerdas dari generasi muda dalam demokrasi Indonesia,” katanya.

Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (ILMISPI) deklarasi Pemilu 2024 damai
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News