Rayakan HUT ke-79 Provinsi Jatim, MS Glow Hadirkan Promo Treatment

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 21:30 WIB
Rayakan HUT ke-79 Provinsi Jatim, MS Glow Hadirkan Promo Treatment - JPNN.com Jatim
Yuk Sidoarjo lakukan treatment di MS GLOW Aesthetic Clinic Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - MS Glow Aesthetic Clinic mengadakan promo Jatim Glowing dengan memberikan penawaran spesial treatment di cabang Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Kick off program tersebut ditandai dengan kunjungan putra-putri yang memiliki wajah asli Jatim di tiga klinik. Mereka adalah Cak-Ning Surabaya, Guk-Yuk Sidoarjo, dan Kangmas-Nimas Kota Batu.

Di tiga cabang tersebut telah memiliki tiga penawaran istimewa dalam program Jatim Glowing. Promo tersebut memperingati HUT ke-79 Provinsi Jatim.

Yuk Sidoarjo Helena Cornelia mengaku senang bisa menggunakan promo tersebut untuk menjalani treatment di MS Glow sehingga harganya terjangkau.

“Ini menjadi kabar gembira untuk seluruh warga Jawa Timur, cukup tunjukkan KTP bisa dapat diskon besar, bahkan merchandise special,” ujar Raki Intelegensia Jawa Timur 2024 itu.

Founder MS Glow Aesthetic Clinic Shandy Purnamasari mengatakan Jatim merupakan provinsi yang memiliki nilai sentimentil karena hampir seluruh kegiatan operasional berpusat di situ.

“Program Jatim Glowing bentuk kecintaan kami sekaligus dukungan perawatan kulit dan wajah bagi seluruh warga Jawa Timur,” tuturnya.

Saat customer melakukan treatment di MS Glow Aesthetic Clinic, mereka bisa bertanya dan berkonsultasi seputar perawatan dan kesehatan kulit melalui dokter dan perawat klinik. 

MS Glow menghadirkan promo treatment untuk mengglowing-kan warga Jatim dalam rangka Hari Jadi ke-79 Provinsi Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News