Syukuran HUT ke-6, MS Glow Beri Tratment Gratis Pengemudi Ojol di Malang

Minggu, 03 September 2023 – 14:34 WIB
Syukuran HUT ke-6, MS Glow Beri Tratment Gratis Pengemudi Ojol di Malang - JPNN.com Jatim
MS GLOW Kota Malang memberikan treatmen wajah gratis kepada pengemudi ojol perempuan dalam rangkan HUT ke-6 MS Glow. Foto: Dok. MS Glow.

jatim.jpnn.com, MALANG - MS Glow Aesthetic Clinic Malang melakukan kegiatan sosial dengan memberikan dukungan kesehatan kulit wajah bagi para pengemudi ojek online.

Founder MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur atas hari jadi ke-6 MS Glow. Dia menilai sebagai salah satu sarana transportasi dan pengantaran yang cepat dan bermanfaat, ojek menjadi bagian penting bagi masyarakat.

"Kami sangat bersyukur bisa bertahan dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Di sisi lain, kami juga sadar ada tanggung jawab sosial yang harus kami laksanakan sebagai bagian dari masyarakat," ujar Shandy.

Dukungan kesehatan kulit wajah tersebut, yaitu treatment gratis. Selama bekerja, para pengemudi ojek pastinya berhadapan langsung dengan sinar matahari yang terik, debu, serta polusi udara.

Hal tersebut menimbulkan masalah seperti penuaan dini, jerawat, hingga kulit kusam, dan terbakar.

"Perawatan yang kami berikan berupa Korean Carboxytherapy Facial, yakni perawatan wajah yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit yang menurun akibat padatnya aktivitas, kualitas udara yang memburuk dan paparan sinar matahari," katanya.

Shandy menyebut treatment gratis untuk pengemudi ojek merupakan wujud kepedulian sekaligus komitmen perusahaannya memberikan manfaat bagi sekitar.

Dia menyadari betapa pentingnya peran pengemudi ojek dan treatment gratis itu sebagai bentuk apresiasi kepada mereka. Para pengemudi bisa datang untuk melakukan perawatan ketika libur bekerja.

MS Glow Aesthetic Clinic memberikan treatment wajah gratis bagi pengemudi ojol perempuan di Malang sebagai wujud syukur HUT ke-6 MS Glow.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News