Bersama Disabilitas, Desainer Ayu Wulan Kenalkan Koleksi Whulyan Attire 2024

Minggu, 26 November 2023 – 16:18 WIB
Bersama Disabilitas, Desainer Ayu Wulan Kenalkan Koleksi Whulyan Attire 2024 - JPNN.com Jatim
Ayu Wulan bersama para model yang mengenakan busana dari koleksi terbarunya yang dikerjakan bersama tim disabilitas di Widya Mandala Hall Surabaya, Minggu (26/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Desainer kenamaan asal Surabaya Ayu Wulan dari Whulyan Attire menunjukkan eksistensinya di dunia fashion dengan meluncurkan koleksi busana terbarunya melalui Wedding Show Exclusive bertema 'Shades of Love' di Widya Mandala Hall Surabaya, Minggu (26/11).

Wulan mengatakan koleksi terbaru Whulyan Attire 2024 yang ditampilkan ini sesuai dengan tema Shades of Love yang memiliki arti keindahan tentang hati, mata, dan rasa.

"Tema itu terinspirasi dari keindahan senja, gradasi warna senja membentuk nuansa keindahan gaun pengantin mulai nude, champagne, terracotta, golden brown, dan dark brown," ujar Wulan.

Dia menjelaskan koleksi Whulyan di tahun 2024 ini menampilkan cutting yang lebih simpel, ekor tidak terlalu panjang. Namun, detail payet dan permatanya lebih menonjol.

Bersama Disabilitas, Desainer Ayu Wulan Kenalkan Koleksi Whulyan Attire 2024

Desainer Ayu Wulan (dua kiri) saat memperkenalkan timnya dari para disabilitas dan nondisabilitas yang ikut bekerja sama mengerjakan Whulyan Attire 2024 di Widya Mandala Hall Surabaya, Minggu (26/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

"Meskipun cuttingnya simple, tetapi kesan glamor dan mewahnya tetap tercipta," ucapnya.

Di setiap karya indah Whulyan Attire, selain buah kreativitas desainer Ayu, juga berkat kerja sama dari seluruh tim, baik tim disabilitas maupun nondisabilitas yang bersama-sama menghasilkan karya terbaik.

Desainer Ayu Wulan Kenalkan Koleksi Whulyan Attire 2024 berkolaborasi dengan disabilitas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News