IOH & Narasi Gelar Kompetisi Festival Film Pendek Kampanyekan Anti-Hate Speech

Jumat, 17 November 2023 – 20:10 WIB
IOH & Narasi Gelar Kompetisi Festival Film Pendek Kampanyekan Anti-Hate Speech - JPNN.com Jatim
IOH dan Narasi menyelenggarakan kompetisi dan festival film untuk menganpanyekan anti-ujaran kebencian. Foto: Dok. IOH

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkolaborasi dengan Narasi menyelenggarakan kompetisi dan festival film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023.

Kompetisi pembuatan film pendek itu diadakan dengan tujuan menginspirasi anak muda di Indonesia agar bijak menggunakan media sosial sekaligus meningkatkan literasi digital.

SPV-Head of Corporate Communications IOH Steve Saerang mengatakan festival film pendek ini mengkampanyekan anti-hate speech bertema ‘Bicara Baik di Digital, Hindari Emosi Tanpa Substansi’.

“Ajang penuh kreativitas anak muda ini dibuka pada 26 Oktober Oktober 2023 hingga pengumuman pemenang di Februari 2024,” kata Steve, Jumat (17/11).

Dia mengatakan media sosial adalah rumah dari berbagai karya dan tempat berkolaborasi bersama dan menjadi tempat nyaman, bukan untuk menebar kebencian.

“Kami mengajak generasi muda untuk bijak berkreasi tanpa batas menyebarkan pesan perdamaian, kesetaraan, dan toleransi melalui cerita dan visual,” ujarnya.

Sementara itu, Founder Narasi Najwa Shihab mengatakan sebagai kawan kolaborasi pihaknya punya semangat sama melawan penyebaran ujaran kebencian, apalagi menjelang pesta demokrasi.

“Lewat film-film pendek ini, kami berharap dapat memberikan suara dan gagasan yang dibutuhkan tentang kesetaraan, toleransi, dan perdamaian,” tuturnya.

IOH dan Narasi menyelenggarakan kompetisi dan festival film untuk menganpanyekan anti-ujaran kebencian.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News