Lewat Collabonation Talent Hunt, IM3 Jaring Musisi Muda Tampil di Panggung Nasional

Selasa, 15 Oktober 2024 – 21:03 WIB
Lewat Collabonation Talent Hunt, IM3 Jaring Musisi Muda Tampil di Panggung Nasional - JPNN.com Jatim
IM3 mengadakan ajang pencarian bakat bermusik bagi generasi muda untuk bisa tampil di panggung nasional. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 mengadakan Collabonation Talent Hunt, ajang pencarian bakat bermusik bagi generasi muda Indonesia.

Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia, mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Para finalis terpilih berkesempatan tampil di panggung festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai tota ratusan juta rupiah.

Pada September ini, empat peserta telah mendapatkan golden ticket untuk tampil di festival musik Pestapora di Jakarta. Salah satu dari mereka juga berkolaborasi secara virtual dengan penyanyi internasional Oliver cronin dari Australia.

“Pemenang juga akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, yakni Dikta dan Lafa Pratomo setelah melewati final show di Jakarta pada November mendatang,” kata EVP-Head of Circle Java IOH Fahd Yudhanegoro, Selasa (15/10).

Fahd mengatakan ratusan peserta telah dikurasi untuk audisi sejak Agustus lalu. Audisi yang dilaksanakan di 12 kota itu bisa menjadi ajang bagi anak muda menunjukkan bakat mereka.

“IM3 juga terus berupaya mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik,” ujarnya.

Di Surabaya, antusiasme peserta yang berpartisipasi sangat tinggi, terlihat dari audisi offline yang dilakukan selama dua hari sejak 15-16 Oktober di Kampus C Unair yang diikuti 60 peserta, baik solo maupun band.

IM3 menjaring musisi muda untuk tampil di panggung nasional lewat Collabonation Talent Hunt.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News