IOH Catat Pendapatan Rp37,4 Triliun Selama 9 Bulan di 2023

Senin, 30 Oktober 2023 – 21:02 WIB
IOH Catat Pendapatan Rp37,4 Triliun Selama 9 Bulan di 2023 - JPNN.com Jatim
IOH mencatat pendapatan selama sembilan bulan di 2023 sebesar Rp37,4 triliun. Foto: Dok. IOH.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan kinerja keuangan yang solid selama sembilan bulan terhitung hingga 30 September 2023, yakni sebesar Rp37,4 triliun.

Peningkatan pendapatan itu didorong lini bisnis, mulai dari seluler, MIDI, dan Fixed Telecom. Adapun laba periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk mencapai Rp2,7 triliun.

President Director & CEO IOH Vikram Sinha mengatakan lewat capaian itu, Indosat mencatat rekor baru dengan membukukan laba bersih positif selama sebelas kuartal berturut-turut.

“Kinerja kami didorong komitmen menjadi yang terbaik, strategi go-to-market yang terencana, dan fokus tak tergoyahkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ujar Vikram via Zoom, Senin (30/10).

Menurutnya, dengan skala dan kinerja itu memungkinkan perusahaannya menggapai tujuan lebih besar, yakni menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mempercepat transformasi digital.

Komitmen itu dilakukan dengan memberikan pengalaman digital kelas dunia lewat penawaran produk yang simpel dan transparan, serta diiringi perluasan jaringan.

“Hal itu dititikberatkan pada pelanggan berkualitas tinggi dan meluncurkan penawaran digital baru untuk meningkatkan konsumsi pengguna,” katanya.

Saat ini Indosat makin memperkuat jaringan 4G di wilayah Nusa Tenggara, memperluas inklusi digital, dan membuka peluang tak terbatas bagi masyarakat. 

IOH mencatat pendapatan selama sembilan bulan di 2023 sebesar Rp37,4 triliun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News