Misteri Tabung Gas Helium di Balik Kematian Mahasiswi FKH, dari Mana Asalnya?

Rabu, 08 November 2023 – 14:55 WIB
Misteri Tabung Gas Helium di Balik Kematian Mahasiswi FKH, dari Mana Asalnya? - JPNN.com Jatim
Mahasiwi Kedokteran Hewan Unair CA (21) yang ditemukan tewas di dalam mobil di parkiran apartemen Sidoarjo dievakuasi oleh petugas. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polisi ekstra hati-hati mengusut penyebab kematian CA, mahasiswi FKH Unair yang ditemukan tewas dalam mobil di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo, pada Minggu (5/11) pagi.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menyatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi serta keterangan ahli sebelum mengumumkan penyebab kematian CA.

“Semua proses penyelidikan masih berjalan. Dalam memberikan kesimpulan, saya harus berdasarkan pendekatan yang saintifik dan logis,” kata perwira melati satu tersebut.

Penyebab kematian CA memang masih misterius. Ada yang menduga dibunuh atau bunuh diri.

Kesimpangsiuran tersebut berkaitan dengan adanya tabung gas helium dan dua pucuk surat di dalam mobil.

“Tabung gas helium dari mana asalnya, apakah sengaja dibeli CA atau dugaan lainnya itu juga masih kami selidiki,” ujarnya.

Selain itu, polisi juga masih menyelidiki aktivitas-aktivitas terakhir korban sebelum meninggal.

Hal tersebut ditelusuri dari sejumlah rekaman CCTV di apartemen tempat tinggal CA di Surabaya

Ada dua benda yang diduga kuat menjadi kunci terungkapnya kematian mahasiswi FKH Unair, yakni surat wasiat dan tabung gas helium di mobil korban.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News