Fastpay Sediakan 300 Ribu Loket dengan Layanan Jasa Ekspedisi

Selasa, 07 November 2023 – 09:04 WIB
Fastpay Sediakan 300 Ribu Loket dengan Layanan Jasa Ekspedisi - JPNN.com Jatim
Fastpay menjalin kerja sama dengan JNE untuk menyediakan layanan jasa kirim di 300 ribu loket. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Fastpay melakukan peningkatan dengan memberikan layanan jasa kirim bekerja sama dengan JNE Express. Nantinya, 300.000 agen bisnis keuangan digital itu bisa melayani transaksi pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia.

Deputi Direktur Utama Bimasakti Group Suroto mengatakan kerja sama yang dilakukan Fastpay dengan JNE sebagai peningkatan kesejahteraan dan mendukung pemerataan ekonomi digital, terutama di bisnis pengiriman barang.

"Kerja sama ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses layanan pengiriman barang. Tentunya tetap memanfaatkan agen JNE sebagai pickuper sehingga menimbulkan simbiosis mutualisme," ujar Suroto tertulis, Senin (6/11)

Seluruh agen Fastpay dapat memfasilitasi penerimaan jasa kiriman paket dengan ekspedisi JNE di lingkungan sekitarnya.

"Harapannya dengan peningkatan dalam layanan ekspedisi makin meningkatkan kepuasan pelanggan Fastpay," ujar Suroto.

Vice President dari Fastpay Adigdha Kholif Pradana menyambut baik kerja sama dua perusahaan lokal dan berskala nasional ini.

Dia menjelaskan layanan ekspedisi atau kirim paket termasuk salah satu poin penting yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Transaksi barang sering terjadi secara online sehingga membutuhkan ekspedisi sebagai distributor atau pengantar paket dari produsen ke konsumen.

"Jadi, mengambil peluang dari adanya layanan ekspedisi tentu jadi ‘obat’ yang dicari masyarakat yang hobi belanja online," ucapnya.

Fastpay menjalin kerja sama dengan JNE untuk menyediakan layanan jasa kirim di 300 ribu loket agen bisnis.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News