Loket Fastpay Solusi Kemudahan Bayar Pajak dengan Cepat dan Efisien

Selasa, 30 Januari 2024 – 20:20 WIB
Loket Fastpay Solusi Kemudahan Bayar Pajak dengan Cepat dan Efisien - JPNN.com Jatim
Loket Fastpay hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat membayar pajak PBB-P2 dengan cepat dan efisien. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembayaran Pajak Bumi dan Pembangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) bisa dilakukan dengan mudah. Masyarakat tak perlu menghabiskan waktu berjam-jam mengantre di kantor pajak atau membayarnya secara manual.

Fastpay hadir memberikan solusi tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membayar pajak dengan cepat dan efisien.

“Fastpay hadir sebagai mitra pembayaran PBB-P2 bagi masyarakat. Tentunya ini hal baik dan signifikan untuk memberikan kemudahan tanpa antre membayar pajak “ ujar Direktur Marketing Fastpay Suroto tertulis, Selasa (30/1).

Suroto mengatakan Fastpay berkomitmen mengembangkan layanan dan inovasi untuk memberikan pelayanan pembayaran digital bagi end user atau pelanggan loket.

“Loket Fastpay sudah tersebar di berbagai daerah dan menjadi tempat pembayaran PBB-P2 yang diakui pemerintah. Setiap pemilik loket adalah juragan Fastpay,” katanya.

Vice President Fastpay Adigdha kholif menambahkan pelayanan pembayaran PBB-P2 di loket tidak memakan waktu lama. Pelanggan tinggal memberikan nomor objek pajak serta tahun pembayaran.

Setelah itu, juragan bisa mencetak bukti pembayaran untuk diberikan ke pelanggan. 

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan banyak pemerintah daerah. Kami hadir sebagai solusi masyarakat yang ingin membayar pajak dengan cepat,” ucapnya.

Loket Fastpay hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat membayar pajak PBB-P2 dengan cepat dan efisien
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News