Granostic Miliki Layanan Pain Point Management, Atasi Nyeri Tanpa Operasi

Senin, 25 September 2023 – 13:33 WIB
Granostic Miliki Layanan Pain Point Management, Atasi Nyeri Tanpa Operasi    - JPNN.com Jatim
Pembukaan layanan Pain Point Managemen di Granostic Medica Center Jalan Dharmahusada Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Laboratorium Klinik Granostic Center mengembangkan pelayanannya dalam bidang kesehatan.

Terbaru, Granostic Center meluncurkan salah satu lini bisnisnya, yaitu Granostic Medical Center yang bekerja sama dengan Pain Point Management Center di Jalan Dharmahusada Surabaya, Sabtu (23/9).

Komisaris PT Persada Medika Utama yang menaungi Granostic Medical Center dr. Agus Choirul Anab menjelaskan ruang lingkup dalam layanan ini meliputi nyeri akut pain, nyeri kronik, dan cancer pain atau nyeri akibat penyakit kanker.

Penanganan nyeri adalah bagian dari layanan sub spesialis penyakit dalam.

“Kami menggandeng tenaga dokter dari berbagai bidang keahlian di antaranya spesialis bedah syaraf, jantung, penyakit dalam, dan radiologi,” kata Agus.

Agus mengatakan layanan Pain Point Management Center ini membantu memberikan terapi bebas nyeri tanpa operasi pada otot dan persendian, mulai dari nyeri area leher, tulang belakang, pergelangan tangan, siku, nyeri bahu, dan nyeri lutut.

Adapun fasilitas yang tersedia di antaranya melakukan diagnosa dan terapi kesehatan seperti adanya peralatan stress test (treadmill).

“Kemudian ada rekam jantung (echocardiography), USG (ultrasonografi), alat radiologi atau X-Ray canggih seperti radiofrequency dan C-Arm dengan teknologi digital yang modern dan terkini,” jelasnya.

Granostic medical center kenalkan layanan Pain Point Managemen, atasi berbagi keluhan nyeri tanpa operasi
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News