Pihak Kampus Kaget Dengar Kabar Mahasiswanya Tewas dalam Mobil: Saya Gemetar

Minggu, 05 November 2023 – 19:59 WIB
Pihak Kampus Kaget Dengar Kabar Mahasiswanya Tewas dalam Mobil: Saya Gemetar - JPNN.com Jatim
Mahasiswa Unair ditemukan tewas dalam mobil di halaman Apartemen Royal Bisnis, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/11). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unair ditemukan tewas dalam mobil saat terparkir di halaman apartemen kawasan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Dekan FKH Unair Prof DR Lamid mengaku kaget mendengar kabar duka dari mahasiswanya tersebut.

“Saya cukup kaget dan ndredeg (gemetar) ini tadi. Saya menangis dari tadi itu karena ini berita yang mendadak dan kami merasa terpukul sekali mendengar kabar tersebut,” kata Prof Murni, Minggu (5/11).

Mahasiswa yang meninggal berinisial CA (21) itu sedang menjalani program pendidikan dokter hewan, yaitu koasistensi dan memasuki divisi. 

Dia berada di kelompok 41 dan akan menjalani program kegiatan koasistensi di divisi parasitologi pada Senin (6/11). Namun, ditemukan meninggal pukul 05.30 WIB.

Korban juga dikenal memiliki kepribadian baik, banyak teman dan sahabat.

“Saya dapat beritanya dari keluarga, bukan dari polisi. Katanya di rumah sakit tidak ada siapa-siapa, cuma dua orang, tante dan om. Kemudian satu dosen dari kampus, sedangkan yang lainnya tidak ada,” tuturnya.

CA disebut berasal dari Kediri sehingga jenazahnya dibawa pulang ke kampung halamannya menunggu proses autopsi dari dokter forensik rampung. (mcr12/jpnn)

Pihak k

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News