Perdana Elektronik Fair 2023 Pamerkan 15 Brand Ternama dengan Promo Menarik

Rabu, 01 November 2023 – 16:12 WIB
Perdana Elektronik Fair 2023 Pamerkan 15 Brand Ternama dengan Promo Menarik - JPNN.com Jatim
Pengunjung pameran elektronik di Pakuwon Mall Surabaya saat melihat produk-produk yang dipamerkan, Rabu (1/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Toko peralatan elektronik dan home appliances menggelar pameran elektronik terbesar dan terlengkap di Pakuwon Mall Surabaya bertajuk Perdana Elektronik Fair 2023.

Owner Perdana Elektronik Viona Wangsa mengatakan pameran tersebut berlangsung selama lima hari mulai 1-5 November 2023. Produk-produk elektronik terbaik dari 15 brand ternama akan dipamerkan.

“Pameran ini merupakan agenda rutin tahunan yang kami adakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk elektronik terbaik,” ujar Viona, Rabu (1/11).

Tahun ini, pihaknya mengusung tema berbeda untuk menarik pengunjung, yakni dengan menawarkan promo khusus, mulai diskon up to 50 persen dari produk Gree, Nidea, Modena, dan masih banyak lagi.

Perdana Elektronik Fair 2023 Pamerkan 15 Brand Ternama dengan Promo Menarik

“Ada promo early bird atau early sale, mula jam 10-12 dengan harga miring selama pameran. Diskon pembelian menggunakan blibli, dan hadiah langsung setelah pembelian produk dengan jumlah tertinggi Rp8 juta,” katanya.

Adapun produk elektronik yang dipamerkan antara lain AC, televisi, home theater, kulkas, kipas, microwave hingga rice cooker dari brand ternama.

Sementara itu, Hariyanto Tjandra yang juga Owner Perdana Elektronik menambahkan  melalui pameran elektronik itu, harapannya bisa mendongkrak penjualan di setiap outlet dan bertujuan mendapatkan brand awareness.

Perdana Elektronik memamerkan 15 Brand ternama di Pakuwon Mall Surabaya selama lima hari mulai 1-5 November 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News