Luncurkan Master S.O.E, Tomoro Coffee Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia

Rabu, 25 Oktober 2023 – 18:28 WIB
Luncurkan Master S.O.E, Tomoro Coffee Perluas Bisnis ke Berbagai Negara Asia - JPNN.com Jatim
Peluncuran Master S.O.E dari Tomoro Coffee penanda ekspansi bisnis ke berbagai negara di Asia. Foto: Source JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek rantai kopi Tomoro Coffee melakukan ekspansi bisnis ke ke berbagai negara di Asia, dengan membuka gerai baru di China, Filipina, dan Singapura.

Direktur Tomoro Coffee Wang Chao mengatakan saat ini sudah ada 200 gerai di Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Makassar.

“Selain melakukan ekspansi di luar negeri, pasar lokal juga tetap diperluas. Kami menargetkan dua gerai baru per harinya,” kata Wang Chao, Selasa (25/10).

Ekspansi bisnis ini ditandai dengan peluncuran Master S.O.E Series yang terbuat dari single origin espresso dari tempat kelahiran kopi arabika, Ethiopia.

Seri tersebut merupakan hasil kolaborasi para ahli pembuat kopi, yaitu World Barista Champion 2017 Dale Harris dan Indonesia Barista Champion 2018 Muhammad Aga.

“Mereka menggunakan pilihan rasa Caffe Americano, Caffe Latte, dan Breve Latte yang disajikan dengan kemasan Black Cup, kemasan baru yang disempurnakan dari Tomoro Coffee,” ujarnya.

Master S.O.E Series menjadi wujud komitmen Tomoro Coffee menjadikan setiap pecinta kopi, khususnya di Indonesia bisa menikmati kopi berkualitas baik dengan harga terjangkau.

“Makanya kami bertumbuh sangat cepat, bahkan saat ini proses penandatanganan kontrak lebih dari 300 penyewaan gerai baru di Indonesia,” bebernya.

Tomoro Coffee melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka gerai baru di berbagai negara Asia dan pasar lokal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News