Buka di Hokky Citraland, Expat. Roasters Sajikan Pengalaman Nikmati Kopi Premium

Rabu, 25 September 2024 – 14:09 WIB
Buka di Hokky Citraland, Expat. Roasters Sajikan Pengalaman Nikmati Kopi Premium - JPNN.com Jatim
Expat. Roasters di Hokky Buah Citraland Surabaya menjadi gerai keenam di Indonesia, yang menyajikan kopi premium bagi konsumennya. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Merek kopi spesialti terkemuka di Indonesia Expat. Roasters mengumumkan pembukaan gerai keenam di Hokky Buah Citraland, Surabaya, Rabu (25/9).

Tempat baru tersebut menjadi gerai ketiga di Surabaya setelah Graha Family dan Bandara Juanda sekaligus menandai pencapaian penting dalam ekspansi nasional Expat. Roasters.

Founder & CEO Expat. Roasters Shae Macnamara mengatakan kedai kopi seluas 50 meter persegi itu dirancang untuk memperkaya pengalaman berbelanja, menawarkan kopi premium bersama berbagai pilihan croissant lezat, toasties menggugah selera, dan aneka camilan.

“Para pengunjung Hokky kini bisa menikmati kopi favorit mereka sambil bersantai di dalam toko atau menikmati pengalaman berbelanja mereka,” ujar Shae di sela-sela pembukaan gerai.

Buka di Hokky Citraland, Expat. Roasters Sajikan Pengalaman Nikmati Kopi Premium

Founder & CEO Expat. Roasters Shae Macnamara (dua kiri) memotong pita tanda pembukaan gerai baru di Hokky Buah Citraland, Surabaya, Rabu (25/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

Expat. Roasters, kata dia, hanya hanya menggunakan biji kopi Arabika dengan lebih 95 persen bersumber dari produsen lokal Indonesia.

“Kami bekerja sama dengan beberapa petani lokal di Indonesia dengan pendekatan berbeda-beda. Ada yang kerja sama untuk berkolaborasi, kami beli hasil panennya baik itu bagus atau kurang bagus,” ungkapnya.

Gerai keenam Expat. Roasters di Hokky Buah Citraland Surabaya menyajikan pengalaman bagi konsumen untuk menikmati kopi premium dari petani lokal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News