Kantongi Sertifikat Halal, Xiyue Buka Gerai ke-45 di Surabaya

Sabtu, 09 September 2023 – 17:12 WIB
Kantongi Sertifikat Halal, Xiyue Buka Gerai ke-45 di Surabaya - JPNN.com Jatim
Xiyue membuka gerai ke-45 di Mal Royal Plaza Surabaya. Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand es krim dari PT Mitra Boga Ventura, Xiyue membuka gerai terbaru di Mal Royal Plaza Lantai 3, Surabaya setelah mengantongi sertifikat halal.

Dengan dibukanya gerai baru tersebut menambah outlet yang ada di Jakarta, Bandung, Samarinda, Makassar, Papua dan Surabaya.

“Total sekarang ada 45 outlet di Indonesia. Kenapa memilih Surabaya karena ada permintaan signifikan dari pelanggan setia melalui media sosial,” ujar CEO PT Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan tertulis, Sabtu (9/9).

Marvy mengatakan pertumbuhan gerai Xiyue terbilang pesat karena memiliki 45 gerai dan tersebar di beberapa kota. Hal ini merupakan komitmen perusahaan memenuhi beragam pilihan kuliner bagi pelanggannya.

“Gerai baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pecinta es krim dengan produk-produk asli Indonesia sebagai bahan baku Xiyue dan varian yang beragam,” katanya.

Xiyue mengantongi sertifikat halal dengan ID 31110007402570523 untuk seluruh gerai di Indonesia. Hal ini diharapkan membuat pelanggan menjadi nyaman dan aman dalam mengonsumsi varian Xiyue.

Sementara itu, CMO PT Mitra Boga Ventura Vanessa Rae Putri menjelaskan salah satu aspek menarik dari kemitraan Xiyue, yaitu cocok untuk seluruh kalangan.

Mitra Xiyue terdiri dari anak muda yang baru saja memasuki dunia bisnis hingga mereka yang sudah matang berbisnis.

Xiyue membuka gerai ke-45 di Mal Royal Plaza Surabaya setelah mengantongi sertifikat halal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News