Digiplus Ajak Masyarakat Upgrade Gaya Hidup Lewat Gerai Baru di Sunrise Mojokerto

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 19:34 WIB
Digiplus Ajak Masyarakat Upgrade Gaya Hidup Lewat Gerai Baru di Sunrise Mojokerto - JPNN.com Jatim
Gerai baru DIgiplus di Sunrise Mall Mojokerto. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Digiplus makin dekat dengan masyarakat Mojokerto dengan menghadirkan gerai di Sunrise Mal lantai GF. Gerai itu diharapkan dapat memberikan kemudahan dan ragam pilihan bagi masyarakat.

Head of Marketing Digiplus mengatakan Dwita Satyanti mengatakan pihaknya terus menjangkau lebih banyak masyarakat dengan menghadirkan gerai di seluruh wilayah Indonesia.

Digiplus menyediakan produk elektronik, gadget dan aksesoris penunjang dari berbagai merek ternama.

“Digiplus juga memberikan layanan yang komprehensif mulai dari menjual produk yang masih dalam keadaan baru hingga ke layanan purna jual,” kata Dwita tertulis, Sabtu (12/10).

Kehadiran gerai baru itu juga sebagai komitmen Digiplus menjangkau lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia. 

Digiplus akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan karena kami ingin setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja gadget.

Sebagai salah satu unit bisnis dari MAP Group, Digiplus memiliki membership MAPCLUB Poin, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy untuk setiap outlet Digiplus di seluruh Indonesia. 

MAP Retail Academy menjadi cara Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, guna meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus.

DIgiplus menghadirkan gerai baru untuk menjangkau masyarakat di Mojokerto yang ingin upgrade gadget.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News