Family Mart Hadir di Surabaya, Dukung UMKM Lokal & Pelayanan Sepenuh Hati

Jumat, 22 September 2023 – 13:31 WIB
Family Mart Hadir di Surabaya, Dukung UMKM Lokal & Pelayanan Sepenuh Hati - JPNN.com Jatim
Suasana pembukaan gerai baru Family Mart di Jalan Embong Malang, Surabay, Jumat (22/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Family Mart memperluas jangkauan untuk para konsumen dengan membuka lima gerai baru di Kota Surabaya, Jumat (22/9).

Secara simbolis, peresmian bisnis retail F&B tersebut dilakukan langsung Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di gerai Jalan Embong Malang Nomor 67, Tegalsari.

Eri mengaku sangat mendukung iklim investasi yang berkembang di Kota Pahlawan. Menurutnya, dengan adanya toko baru maka akan membuka lapangan pekerjaan dengan memberdayakan warga Surabaya.

"Ketika investasi masuk, pemkot mendukung masyarakat dengan catatan memengaruhi dan memberikan manfaat kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah, di Family Mart pekerjanya warga Surabaya dan menyediakan produk UMKM dengan kemasan yang berkelas,” kata Eri.

Hadirnya Family Mart diyakini UMKM bisa naik kelas dan menguasai pasar nasional. 

“Saya yakin investasi yang sedang berjalan di Surabaya bisa memberikan jaminan kepada warganya, salah satunya seperti Family Mart ini,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Family Mart Wirry Tjandra mengatakan dengan mengusung format Convenience Store, toko tersebut memberikan pelayanan sepenuh hati dan penyediaan aneka produk kebutuhan dengan harga bersaing.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyambut baik hadirnya Family Mart di Surabaya untuk mendukung investasi dan UMKM di Kota Pahlawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News