Pelaku Wisata Jawa Timur Pengin Kecipratan Untung dari Piala Dunia U-17

Rabu, 11 Oktober 2023 – 23:50 WIB
Pelaku Wisata Jawa Timur Pengin Kecipratan Untung dari Piala Dunia U-17 - JPNN.com Jatim
VP Media Taman Safari Indonesia Alexander Zulkarnain. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pengelola tempat wisata Jawa Timur menyambut positif pelaksanaan Piala Dunia U-17 yang rencananya dimulai November mendatang. 

Taman Safari Prigen memprediksi akan banyak menerima pengunjung. 

VP Media Taman Safari Indonesia Alexander Zulkarnain berharap bukan cuma pengunjung biasa yang datang untuk sekadar berwisata.

"Kami ingin para pemain maupun ofisial tim Piala Dunia U-17 juga ikut mampir sejenak untuk berlibur sambil refreshing," katanya, Rabu (11/10).

Menurutnya, sebuah kebanggaan bagi Indonesia ditunjuk sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 yang otomatis berdampak positif untuk sektor lain. 

"Taman Safari Prigen mau menjadi bagian dari kemeriahan Piala Dunia U-17. Jadi, bisa saling meramaikan event sepak bola internasional. Bukan hanya stadion, tetapi tempat di Jawa Timur juga mendapat antusias yang meriah," tuturnya.

Pihaknya juga sangat terbuka apabila menerima jadwal khusus kunjungan dari timnas sepak bola Piala Dunia U-17 ke Taman Safari Prigen.

"Kami siap menyambut kunjungan mereka yang datang pada November nanti. Kami jamin mereka mendapatkan pengalaman menarik," ucapnya.

Jelang Piala Dunia U-17, Taman Safari Prigen optimis bisa dongkrak jumlah wisatawan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News