Raih Penghargaan Bergengsi, Taman Safari Komitmen Majukan Pariwisata di Jatim

Kamis, 14 Desember 2023 – 10:15 WIB
Raih Penghargaan Bergengsi, Taman Safari Komitmen Majukan Pariwisata di Jatim - JPNN.com Jatim
Taman Safari Prigen Jawa Timur dapat penghargaan dari Kemenparekraf. Foto: Humas Taman Safari Prigen Jawa Timur

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Taman Safari Prigen mendapatkan penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java dalam Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA), di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (11/12).

Ajang 14th Indonesia Travel & Tourism Awards itu dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Ada 64 kategori yang diberikan prestasi di antaranya hotel, resort, villa, apartment, wellness center, theme park, maskapai penerbangan, dan lain lain.

Vice President Event, Media, dan Digital Taman Safari Indonesia Grup Alexander Zulkarnain mengatakan penghargaan tersebut menjadi bukti dan komitmen dalam memajukan pariwisata di Jatim.

“Penghargaan itu akan terus memacu kami, terus melayani sebagai tempat rekreasi berbasis konservasi satwa,” ujar Zulkarnain ketika dikonfirmasi, Rabu (13/12).

Pihaknya berharap bisa memberikan dampak positif bagi pariwisata Jawa Timur dalam menghadirkan pariwisata Indonesia yang berkualitas dan berkelanjutan.

“Terima kasih kami ucapkan untuk penghargaan yang diberikan,” katanya.

Sandiaga Uno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pelaku pariwisata terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi wisatawan.

Taman Safari Prigen Jawa Timur dapat penghargaan dari Kemenparekraf, komitmen majukan pariwisata di Jawa Timur
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News