Taman Safari Dapat Penghargaan Pelestarian Satwa Liar Terbaik

Senin, 12 Juni 2023 – 22:22 WIB
Taman Safari Dapat Penghargaan Pelestarian Satwa Liar Terbaik - JPNN.com Jatim
Taman Safari mendapatkan penghargaan pelestarian satwa liar terbaik dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions. Foto: Humas TSI.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Taman Safari Indonesia (TSI) menerima penghargaan terkait pelestarian satwa liar terbaik dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions.

Penghargaan itu sebagai bentuk unggulan dalam memberikan pengalaman safari luar biasa bagi pengunjung sembari menunjukkan upaya teladan dalam konservasi satwa liar.

Pengakuan tersebut memperkuat dedikasi Taman Safari Indonesia untuk melestarikan keanekaragaman hayati dan mendidik masyarakat tentang pentingnya konservasi satwa liar.

VP Media Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup Alexander Zulkarnain mengatakan TSI sudah lama diakui sebagai tujuan utama bagi penggemar satwa liar dan keluarga.

Menurutnya, lembaga konservasi Taman Safari menawarkan kesempatan unik kepada pengunjung untuk mengamati dan berinteraksi dengan berbagai spesies hewan di habitat aslinya.

“TSI juga memberikan pengalaman mendebarkan dan mendidik mempromosikan pemahaman dan apresiasi mendalam terhadap satwa liar,” ujar Alexander tertulis, Senin (12/6).

Hal itu sebagai bukti kerja keras dan dedikasi timnya yang berkomitmen memastikan standar tertinggi konservasi satwa liar dan pengalaman pengunjung.

“Pengakuan ini makin menginspirasi untuk melanjutkan upaya kami menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi satwa liar,” katanya.

Taman Safari mendapatkan penghargaan terkait pelestarian satwa liar terbaik dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News