Truk Terguling di Tambang Galian C Pamekasan Tewaskan 1 Orang

Senin, 18 September 2023 – 10:35 WIB
Truk Terguling di Tambang Galian C Pamekasan Tewaskan 1 Orang - JPNN.com Jatim
Lokasi truk pengangkut bata yang tercebur di lokasi tambang galian C di Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Jumat (15/9). (ANTARA/HO-Polres Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Truk terguling di lokasi tambang galian C di Desa Lesong Daya, Pamekasan menyebabkan satu orang meninggal.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiharto mengatakan kasus kecelakaan di lokasi tambang galian C tersebut bukan yang pertama kali terjadi.

Kejadian serupa juga pernah terjadi pada November 2022 dengan kronologi yang sama, yakni truk tidak bisa naik dari lokasi tambang, lalu terguling ke dasar galian sedalam 15 meter.

Sopir pengangkut batu bata yang meninggal di lokasi kejadian pada 15 September 2024 sekitar pukul 16.30 WIB. Identitasnya ialah Abdur Rohman (45) asal Sampang.

"Kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait di lingkungan Pemkab Pamekasan terkait izin tambang galian C tersebut," ujar Sri.

Selain itu, pihaknya juga memanggil pemilik galian C untuk dimintai keterangan.

"Berdasarkan laporan Polsek, sejumlah pihak telah dimintai keterangan terkait kejadian itu, baik warga yang mengetahui secara langsung kejadian itu, ataupun pemilik tambang galian C tersebut," katanya.

Tambang galian C di Desa Lesong, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan ini merupakan satu dari total sekitar 300 lokasi galian yang tersebar di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan.

Kecelakaan truk terguling di tambang galian C Desa Lesong Daya, Pamekasan menewaskan satu orang bernama Abdur Rohman.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News