Oleng Hindari Pemotor, Pikap Terguling di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Rabu, 06 September 2023 – 10:05 WIB
Oleng Hindari Pemotor, Pikap Terguling di Jalan Ahmad Yani Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas DPKP Surabaya saat mengevakuasi pikap terguling di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (6/9). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani Nomor 116, Surabaya, tepatnya di seberang Polda Jatim arah luar kota, Rabu (6/9).

Berdasarkan informasi dari Command Center 112, kejadian itu terjadi pukul 05.20 WIB. Pikap bernopol P 8926 VJ yang dikemudikan Deby Sesulihingtyas (35) terguling.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat pengemudi pikap melaju di Jalan Ahmad Yani arah luar kota mengalami oleng saat menghindari pemotor atau kendaraan roda dua yang memotong jalan di depannya.

"Akibat motor yang memotong jalan, kendaraan yang dikemudikan korban oleng, lalu menabrak pohon dan membuat pikap terguling di jalur tengah," kata Buyung.

Kejadian tersebut diketahui oleh petugas DLH di sekitar lokasi yang kemudian melaporkan ke Command Center 112 untuk meminta bantuan evakuasi.

"Petugas DPKP tiba di lokasi kejadian pukul 05.27 WIB langsung melakukan koordinasi dan evakuasi. Kemudian evakuasi dinyatakan selesai pukul 05.55 WIB, mobil dikembalikan ke kondisi semula," ujarnya.

Buyung menyebut tidak ada korban dalam insiden tersebut. Pengemudi asal Banyuwangi itu tidak terluka dan kondisinya sadar.

"Kondisi pengemudi sadar, luka nihil. Hanya mengalami syok saja," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Pikap bernopol P 8926 VJ yang dikemudikan Deby Sesulihingtyas terguling di Jalan Ahmad Yani Surabaya akibat oleng menghindari pemotor.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News