Pameran Mamin IIFEX 2023 Digelar di Surabaya, Catat Tanggalnya

Jumat, 09 Juni 2023 – 18:00 WIB
Pameran Mamin IIFEX 2023 Digelar di Surabaya, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Konferensi pers Pameran Indonesia International Food Exhibition (IIFEX) 2023. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Krista Exhibitions menggelar Pameran Indonesia International Food Exhibition (IIFEX) 2023 terbesar di Surabaya.

Pameran makanan dan minuman berskala internasional itu berlangsung pada 15-18 Juni di Mal Grand City. Rencananya akan menghadirkan pelaku industri makanan dari 250 perusahaan dan 30 pelaku UMKM.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kristamedia Pratama Daud D Salim mengatakan exhibitor pada IIFEX 2023 tak hanya berasal dari Indonesia, tetapi tujuh negara.

“Ada dari Malaysia, Korea, China, Jepang, Singapura, Italia, dan Taiwan,” kata Daud saat konferensi pers, Jumat (9/6).

Tak hanya itu, pengunjung pameran juga berasal dari berbagai negara, seperti tahun lalu di Malaysia, Singapura, India, United States, Pakistan, dan Nigeria.

“Pameran ini menjadi kesempatan baik bagi pelaku industri mamin, lisensi, waralaba, dan kemasan di Indonesia untuk memperluas pasar dan menjaring mitra bisnis baru di pasar lokal hingga internasional,” ujarnya.

Pada Pameran IIFEX 2023 juga terdapat seminar bertemakan Pemberdayaan UMKM Inovasi & Kreasi Pangan Olahan bersama Ahlinya.

“Harapannya seminar itu bisa memberi inspirasi di pengolahan makanan minuman berbasis bahan baku lokal kepada UMKM,” jelasnya.

Krista Exhibitions menggelar Pameran Indonesia International Food Exhibition (IIFEX) 2023 di Surabaya menghadirkan industri makanan dari 250 perusahaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News