Pamerkan Produk Teknologi Terbaru, PRO AVL Indonesia Targetkan 5.000 Pengunjung

Kamis, 24 Oktober 2024 – 18:02 WIB
Pamerkan Produk Teknologi Terbaru, PRO AVL Indonesia Targetkan 5.000 Pengunjung - JPNN.com Jatim
Konferensi pers PRO AVL Indonesia yang memamerkan teknologi terbaru audio, visual, dan lighting oleh Krista Exhibitions via Zoom, Kamis (24/10). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di bidang audio, visual, dan lighting, Krista Exhibitions mengadakan pameran PRO AVL Indonesia. Pameran bertaraf internasional itu bakal berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran pada 29-31 Oktober 2024.

Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan pameran tersebut tak hanya menyediakan platform bagi pelaku industri untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru, tetapi mempersembahkan berbagai solusi inovatif dalam AVL.

Dia memerinci lini bisnis yang dipamerkan mencakup kebutuhan spesifik, mulai dari produksi dan distribusi perangkat audio, seperti speaker, mikrofon, dan mixer, hingga sistem PA dan sound reinforcement untuk acara besar serta instalasi tetap di restoran, hotel, dan gedung perkantoran. 

“Di sektor video, teknologi mutakhir seperti proyektor, layar LED, kamera video, dan sistem video conference menjadi unggulan, termasuk integrasi perangkat streaming dan broadcasting,” ujar Daud saat konferensi pers via Zoom, Kamis (24/10).

Kemudian di bidang lighting, ada lighting panggung, arsitektural, hingga studio, teknologi digunakan untuk kebutuhan hiburan dan produksi konten.

Daud menyebut pameran yang sudah berlangsung untuk ketiga kalinya ini bakal hadir dengan skala lebih besar, diikuti 90 perusahaan dari sepuluh negara.

“Kami akan menargetkan sebanyak 5.000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan,” kata dia.

Pameran tersebut diharapkan menjadi platform bagi pelaku industri untuk memamerkan inovasi dan teknologi terkini, sekaligus memperkuat daya saing di pasar global.

PRO AVL Indonesia di JIExpo Kemayoran akan berlangsung pada 29-31 Oktober 2024 memamerkan teknologi terbaru audio, visual, dan lighting
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News