Industri Kecantikan dari 12 Negara Pamerkan Produk Kosmetik-Teknologi Pengemasan

Kamis, 01 Agustus 2024 – 14:09 WIB
Industri Kecantikan dari 12 Negara Pamerkan Produk Kosmetik-Teknologi Pengemasan - JPNN.com Jatim
Pembukaan pameran IndoBeauty Expo 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta, Rabu (31/7). Foto: Dok. Krista Exhibitions.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 170 perusahaan dari 12 negara meramaikan pameran IndoBeauty Expo 2024 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Dari jumlah itu terdapat 30 perusahaan startup dalam negeri yang mengikutinya.

Dalam pameran tersebut, ratusan perusahaan bakal memperkenalkan produk, teknologi, dan jasa perawatan kecantikan, hingga teknologi pengemasan.

"Pameran ini sudah diselenggarakan ke-14 kalinya. Kali ini diikuti dari 12 negara, antara lain New Zealand, AUE, China, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Jepang, India, Indonesia, dan Taiwan," kata CEO Krista Exhibitions Daud D Salim, Rabu (31/7).

Pameran tersebut, kata dia, sudah dibuka selama tiga hari mulai 31 Juli-2 Agustus 2024. Acara itu bakal menjadi ajang para pelaku industri kecantikan untuk dapat bertemu (produsen, supplier, trading, importer, dan exporter).

"Pameran ini diharapkan bisa membuka kesempatan terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran melalui program Business Matching," ujar dia.

Pameran IndoBeauty Expo tahun ini menampilkan berbagai rangkaian acara yang terbuka dan memperkaya pengetahuan para pengunjung tentang tren terbaru dari industri kosmetik.

Berbagai macam seminar, talkshow, dan demo kecantikan maupun skincare akan dihadirkan dalam pameran tersebut dengan pembicara dari dalam dan luar negeri.

"Di antaranya ada seminar terkait Waspada Bahaya Kanker Kulit dan Mengenal Skincare dan Bahan-Bahan Berbahaya yang Belum Diketahui Masyarakat dan Cara Mendeteksinya," jelasnya.

Perusahaan dari 12 negara memamerkan produk kosmetik hingga kecantikan yang siap ditawarkan kepada pengunjung dalam pameran IndoBeauty 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News