Pamaran ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 Hadirkan 1.500 Perusahaan dari 30 Negera

Kamis, 03 Oktober 2024 – 12:07 WIB
Pamaran ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 Hadirkan 1.500 Perusahaan dari 30 Negera - JPNN.com Jatim
Konferensi pers Pamaran ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 di Gedung Kementerian Perindustrian RI, Rabu (2/10). Pameran itu akan menghadirkan 1.500 perusahaan kemasan dan percetakan dari 30 negera. Foto: Dok. Kristamedia.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Krista Exhibitions kembali menggelar pameran industri kemasan dan percetakan berskala internasional ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta pada 9-12 Oktober.

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan pameran itu menampilkan teknologi pengolahan dan pengemasan untuk makanan, minuman, biskuit, confectionery, produk farmasi/obat-obatan, minuman herbal tradisional, kosmetik, perawatan pribadi, kecantikan, pertanian, elektronik, pendingin dan industri terkait lainnya.

"Pameran ini akan memberikan kesempatan pada industri untuk mendapatkan info terkini dan tren mutakhir industri kemasan dan percetakan," ujar Daud saat konferensi pers di Gedung Kementerian Perindustrian RI, Rabu (2/10).

Dia menjelaskan ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 akan diikuti lebih dari 1.500 perusahaan dari industri kemasan dan percetakan lokal maupun internasional.

"Pameran tersebut telah menarik lebih dari 69,000 pengunjung lokal dan lebih dari 47 negara di tahun 2023 dan menargetkan 80.000 pengunjung tahun 2024 ini," katanya.

Adapun peserta pemeran yang akan berpartisipasi berasal dari lebih dari 30 negara, di antaranya ada Australia, Austria, Belgium, Canada, China, France, Germany, Greece, Hong Kong, India, Indonesia.

Daud mengatakan pemeran tersebut tidak hanya berfokus pada produk saja, selama empat hari akan menampilkan berbagai talkshow, presentasi, seminar dan penjajakan dagang (business matching) antara exhibitor dengan buyer/calon investor pada industri kemasan, pengolahan makanan, dan manufaktur.

"Kami memfasilitasi pertukaran pengetahuan, kolaborasi antar perusahaan, dan pengembangan bisnis yang lebih baik. Kami akan menghadirkan ratusan tenaga profesional di bidang pengolahan, pengemasan, percetakan, otomasi, di bidang makanan dan minuman, farmasi dan kosmetik," jelasnya.

Pameran industri kemasan dan percetakan Pamaran ALLPack & ALLPrint Indonesia 2024 berlangsung pada 9-12 Oktober di JIExpo Kemayoran Jakarta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News