Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Bus Eka Vs Sugeng Rahayu di Ngawi

Kamis, 31 Agustus 2023 – 12:36 WIB
Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut Bus Eka Vs Sugeng Rahayu di Ngawi - JPNN.com Jatim
Kondisi Bus Eka usai mengalami tabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu di Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng,Kabupaten Ngawi. Foto: Febri for JPNN

jatim.jpnn.com, NGAWI - Polres Ngawi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kecelakaan antara Bus Eka S 7551 US dengan Bus Sugeng Rahayu W 7572 UY, di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Kamis (31/8).

Hal itu diungkapkan Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono. Olah TKP dilakukan untuk mencari penyebab kecelakaan bus tersebut.

“Kami belum tahu, apakah karena faktor sopir atau pengaruh kendaraan lain, masih terlalu dini. Yang jelas tim masih bekerja," ujar Argo di lokasi kejadian.

Sembari menunggu proses olah TKP, pihaknya juga melakukan evakuasi kepada dua kendaraan tersebut dan melakukan pendataan terhadap penumpang bus yang menjadi korban kecelakaan maut itu.

“Kami upayakan jalur ini bisa normal kembali, mengingat merupakan jalur utama menuju Madiun ke Surabaya dapat dilintasi sejumlah kendaraan," katanya.

Kerasnya kecelakaan yang terjadi membuat bodi bus rusak parah. Bus Eka mengalami ringsek bagian depan hingga pecah kaca. 

Adapun Bus Sugeng Rahayu mengalami ringsek bagian depan dan belakang, kaca pecah, hingga atap bus patah.

Salah satu saksi mata yang juga warga sekitar, Yoyok Nugroho menuturkan kecelakaan itu bermula saat Bus Eka melaju dari Utara ke Surabaya. 

Polres Ngawi mencari penyebab tabrakan maut antara Bus Eka vs Bus Sugeng Rahayu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News