Unjuk Kekuatan WR 155 R, Yamaha Gelar bLU cRU Adventure Ride ke Bromo

Jumat, 18 Agustus 2023 – 14:41 WIB
Unjuk Kekuatan WR 155 R, Yamaha Gelar bLU cRU Adventure Ride ke Bromo - JPNN.com Jatim
Para peserta bLU cRU Adventure Ride dengan Yamaha WR 155 R ke Bromo membentangkan bendera Merah Putih raksasa di Bromo. Foto: dok. Yamaha Indonesia

jatim.jpnn.com, MALANG - Yamaha Indonesia kembali melakukan pembuktian bahwa WR 155 R merupakan motor Dual Purpose terbaik untuk mendukung hobi berpetualang para pencinta offroad tanah air.

Kali ini, melalui kegiatan Trabas yang bertajuk bLU cRU Adventure Ride yang bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia pada 17–18 Agustus 2023.

Puluhan peserta yang terdiri dari awak media dan komunitas diajak untuk mengeksplorasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang keindahan alamnya sudah sangat mendunia.

Assistant General Manager–Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Antonius Widiantoro menyampaikan perusahaannya konsisten mengusung misi Kando Creating Company.

Oleh karena itu, mereka tidak akan berhenti untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan para konsumen.

"Bertepatan dengan momen kemerdekaan, Yamaha ingin mengajak kembali awak media dan komunitas pecinta Trabas untuk menikmati sensasi berpetualang bersama WR 155 R," tuturnya.

Aktivitas bLU cRU Adventure Ride itu mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Malang.

Rombongan lalu bertolak menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur Tumpang dengan melewati beragam kondisi jalan, mulai dari aspal, bebatuan, tanah, stepa (rumput ilalang), hingga hamparan pasir khas gunung Bromo.

Yamaha merayakan agustusan dengan menggelar blu cRU Adventure Ride sembari menunjukkan ketangguhan WR 155 R.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News