IAIN Ponorogo Studi Banding ke Sistekin Untag Surabaya Kolaborasi Akademik 

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 14:41 WIB
IAIN Ponorogo Studi Banding ke Sistekin Untag Surabaya Kolaborasi Akademik  - JPNN.com Jatim
Studi banding IAIN Ponorogo ke Sistekin Untag Surabaya untuk kolaborasi akademik. Foto: Dok. DSI YPTA.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya menerima kunjungan studi banding Rumah Jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo, Jumat (11/8).

Rombongan tersebut datang menuju Prodi Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekin).

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Sistekin Untag Surabaya Supangat mengatakan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata dalam membangun jaringan kolaboratif.

“Kunjungan ini adalah bukti nyata komitmen kami membangun jaringan kolaboratif di antara institusi pendidikan tinggi,” kata Supangat tertulis, Minggu (12/8).

Dengan pertukaran pengetahuan dan pengalaman itu, pihaknya yakin kedua belah pihak akan saling memberi inspirasi dan kemajuan.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Rumah Jurnal FEBI IAIN Ponorogo Muchtim Humaidi menyebut adanya studi banding ini sekaligus membangun sinergitas.

“Kami melihat yang ada di Sistekin sudah cukup profesional dan kami tidak meragukan lagi SDM pengelolanya. Beliaunya punya track record yang luar biasa,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas ilmu dan pengalaman yang didapat. Menurutnya, Studi Banding antara Rumah Jurnal dan Sistekin untuk membangun sinergitas untuk meningkatkan reputasi jurnal. 

Sistekin Untag Surabaya dengan IAIN Ponorogo perkuat kolaborasi akademik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News