Sempat Vakum, K-Mitra Motor Kembali Hadir Tawarkan Mobil Bekas Entry Level

Selasa, 01 Agustus 2023 – 17:54 WIB
Sempat Vakum, K-Mitra Motor Kembali Hadir Tawarkan Mobil Bekas Entry Level - JPNN.com Jatim
Yoga Kurniawan (kiri) saat melakukan inspeksi atau pemeriksaan mobil yang hendak dibeli oleh calon pembeli. Foto: Dok. Pribadi Yoga.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kimby Mitra Motor (K-Mitra Motor) kembali hadir setelah sempat vakum selama dua tahun pada 2020. Bisnis mobil bekas yang didirikan Yoga Kurniawan itu bisa menjadi solusi pelanggan mencari mobil idamannya.

Mantan wiraniaga otomotif yang punya pengalaman otomotif sejak 2011 itu paham mengenai kebutuhan pelanggan otomotif, terutama yang memiliki keinginan untuk kredit mobil.

“K-Mitra Motor memiliki sarana prasarana platform di media sosial mulai Facebook, Twitter, Instagram, TikTok, YouTube, hingga Thread dengan username mobilbekasgres,” kata Yoga tertulis, Selasa (1/8).

Dia menjelaskan username tersebut sejalan dengan filosofi yang dipegang K-Mitra Motor dalam menghadirkan stok mobil bekas sempurna dan aman ketika digunakan pembeli dalam jangka panjang.

Sebelum vakum akibat Covid-19, K-Mitra Motor berada di gresik dan bergerak 100 persen melalui platform digital. 

Kini sudah beroperasi kembali dan berpindah kantor di Perum Grand Pakuwon Cluster Adelaide Blok JF3-15, Surabaya dengan alamat gudang di Raya Tengger Kandangan Nomor 20.

“Sasaran K-Mitra Motor menyasar market pengguna mobil new entry level, seperti Ayla, Agya, dan Brio,” ujarnya.

Yoga membeberkan enam alasan para pembeli harus membeli mobil di K-Mitra Motor. Pertama, laporan inspeksi yang detail dan perbaikan yang dilakukannya sebelum dijual.

K-Mitra Motor hadir kembali untuk menawarkan mobil bekas dengan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News