TVS Ajak Konsumen Keliling Surabaya Naik Motor Matic Berbodi Besi 'Callisto'

Minggu, 25 Juni 2023 – 14:04 WIB
TVS Ajak Konsumen Keliling Surabaya Naik Motor Matic Berbodi Besi 'Callisto' - JPNN.com Jatim
Konsumen TVS saat berfoto bersama di sela-sela riding bersama konsumen berkeliling Kota Surabaya, Sabtu (24/6). Foto: Dok. The Rideshop Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - The Rideshop Surabaya TVS menjalankan strategi penjualan unitnya dengan mengajak konsumen dan awak media berkeliling Kota Surabaya menggunakan unit Callisto, Sabtu (24/6) malam.

Kepala Cabang TVS The Rideshop Surabaya Ishak mengatakan kegiatan itu sekaligus mengenalkan brand pabrikan motor asal India di Kota Pahlawan.

“Kami baru di sini dan memang perlu adanya branding dengan strategi riding melibatkan teman-teman media dan vlogger untuk menaikkan elektabilitas TVS,” ujar Ishak.

Alasan dipilihnya unit Callisto yang digunakan berkeliling Surabaya karena produk tersebut memiliki kelas 110-125 CC dengan harga yang murah dari kompetitor, tetapi tetap mumpuni dalam banyak hal.

“Harganya di bawah Rp25 jutaan alias Rp22 juta untuk OTR Surabaya, motor ini punya keunikan kemudahan dalam hal mengisi bahan bakar,” jelasnya.

Nah, keunggulan dari Callisto tempat pengisian bahan bakarnya berada di atas lampu belakang.

“Jadi, tidak perlu lagi membuka jok saat mau isi BBM, tinggal ke belakang buka pengisian. Kemudian ada double hook atau dua pengait pada area dek kaki depan,” tuturnya.

Posisinya berada di tengah-tengah antara area tempat menaruh botol minuman dan kunci kontak, sedangkan yang satunya berada di bawah jok bagian depan sehingga membawa barang banyak lebih mudah,” imbuh dia.

TVS mengajak konsumen berkeliling Kota Surabaya mencoba merasakan sensasi mengemudi motor matic Callisto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News