PPP: Sandiaga Paket Komplit Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Minggu, 25 Juni 2023 – 21:37 WIB
PPP: Sandiaga Paket Komplit Menangkan Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPP PPP Achmad Baidlowi saat berkonsolidasi dengan kader partai untuk memenangkan Ganjar dan Sandiaga di Pilpres 2024. Foto: Dok. PPP.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPP PPP Achmad Baidlowi menyatakan kader partai akan all out memenangkan Sandiaga Uno sebagai Cawapres Ganjar Pranowo.

“Hasil Rapimnas PPP V memutuskan Ganjar capres dan Sandiaga Uno cawapres sekaligus Ketua Bappilu Nasional,” kata Baidlowi saat konsolidasi di Kantor DPC PPP Surabaya, Minggu (25/6).

Menurut Awiek sapaan akrab Achmad Baidlowi itu, peluang Sandiaga menjadi cawapres dari Ganjar sudah memenuhi kriteria dan diyakini menang di Pilpres 2024, jika diikuti tiga calon.

Dengan Sandiaga Uno, kemenangan Ganjar Pranowo akan tercapai dan bisa satu putaran," ujarnya.

Awiek mengatakan komunikasi PPP dengan PDIP berjalan sangat bagus. Hal tersebut terlihat dari sinyal Sandiaga menjadi cawapres ganjar yang makin menguat.

“Ketum PPP Pak Mardiono hadir di GBK duduk bersama Bu Megawati dan Pak Ganjar. Sandiaga diundang, tetapi sedang menunaikan haji,” ucapnya.

Meski tidak ada di lokasi, respons PDIP mengenai Sandiaga cawapres Ganjar cukup bagus.

"Bu Mega menyebut PPP merupakan partai parlemen pertama selain PDIP yang mengusung Ganjar dan PPP mempunyai tempat luar biasa," jelasnya.

PPP akan all Out memenangkan Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News