PPP Fokus Pemenangan Pemilu Legislatif 2024, Kibarkan Bendera Setiap Kegiatan

Selasa, 07 Maret 2023 – 08:45 WIB
PPP Fokus Pemenangan Pemilu Legislatif 2024, Kibarkan Bendera Setiap Kegiatan - JPNN.com Jatim
DPW PPP Jatim menggelar bimtek bagi segenap anggota DPRD tingkat kabupaten/kota dan provinsi di Surabaya, Senin (6/3). Foto: Dok. PPP Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk seluruh anggota DPRD di level provinsi di Surabaya.

Bimtek yang berlangsung sejak Minggu (5/3) hingga Selasa (7/3) menghadirkan beberapa pembicara. Di antaranya Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy (Romy), Waketum PPP Musyaffa' Noer, hingga Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab berpesan kepada kadernya agar all out turun ke daerah pemilihan supaya bisa memberi peningkatan suara pada Pemilu 2024. Dia juga mewanti-wanti agar selalu dekat dan memberikan solusi atas masalah di masyarakat.

"Saya berharap kader yang mengikuti Bimtek terus semangat untuk melakukan sosialisasi sampai ke bawah, tunjukkan PPP bersama rakyat," kata Mundjidah, Senin (6/3).

Bupati Jombang itu meminta seluruh kader PPP di Jatim mengibarkan bendera partai di setiap kegiatan, termasuk saat turun menyapa masyarakat. Sebab dengan begitu masyarakat bakal selalu ingat dengan logo Ka'bah.

"Jadi saya harapkan untuk mengedepankan lambang PPP di hati masyarakat, dengan cara di setiap momen acara partai, turun ke bawah harus pasang bendera partai," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kader PPP yang menjadi anggota DPRD bisa meningkatkan suara di dapilnya masing-masing.

"Kalau bisa yang incumbent tambah suara, yang awalnya satu kursi bisa dapat dua kursi. Insyaallah PPP Jatim bangkit," tegasnya.

PPP Jatim menggelar Bimtek kepada para kadernya untuk fokus memenangkan Pemilu legislatif di 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News