PPP Jatim Peringati Nuzulul Qur'an, Berkah Bangkit Menuju 2024

Senin, 10 April 2023 – 08:33 WIB
PPP Jatim Peringati Nuzulul Qur'an, Berkah Bangkit Menuju 2024 - JPNN.com Jatim
PPP Jatim menggelar peringatan Nuzulul Qur'an mengundang pengurus partai dan simpatisan. Foto: Dok. PPP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPW PPP Jatim memperingati Nuzulul Qur'an di Kantor DPW Jalan Kendangsari, Surabaya, Minggu (9/4).

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab mengatakan kegiatan tersebut digelar secara rutin setiap tahun mengundang pengurus partai dan simpatisan.

"Kami melaksanakan rapat koordinasi antara DPP dan DPW, lalu memperingati Nuzulul Qur'an mengundang dewan majelis syariah, dewan majelis pertimbangan, dan dewan majelis pakar," kata Mundjidah.

Dalam peringatan Nuzulul Qur'an tersebut juga berisi rapat koordinasi mengenai persiapan Pileg 2024, di mana PPP Jatim menargetkan kenaikan kursi di DPRD Jatim dari lima menjadi sepuluh.

"Kami mulai kemarin mempersiapkan untuk rakornas di Jakarta 11 April 2023. Insyaallah PPP dari DPRD Jatim bisa mendapat, setidaknya tujuh sampai sembilan kursi. Syukur-syukur bisa sepuluh.

Adapun Target kursi baru tersebut dari Dapil Gresik-Lamongan, Pasuruan-Probolinggo tambah satu kursi, dan Malang Raya satu kursi.

Bupati Jombang itu berharap kegiatan Nuzulul Qur'an memberi berkah untuk PPP menghadapi Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan ini mendapat berkah sehingga PPP mendapat keberkahan untuk menuju kemenangan di 2024" ujarnya.

PPP Jatim memperingati Nuzulul Qur'an mengundang pengurus partai dan simpatisan sekaligus rakornas untuk Pileg 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News