Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Lahan Perhutani Ngawi, Mengenaskan!

Rabu, 21 Juni 2023 – 15:25 WIB
Mayat Wanita Setengah Telanjang Ditemukan di Lahan Perhutani Ngawi, Mengenaskan! - JPNN.com Jatim
Petugas Satrekrim Polres Ngawi saat melakukan olah TKP penemuan mayat wanita di Perhutani. Foto: Polres Ngawi

jatim.jpnn.com, NGAWI - Mayat wanita dengan kondisi setengah telanjang menggegerkan warga Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupatem Ngawi, Selas (20/6).

Mayat wanita itu ditemukan, tepanya di petak 53A1 lahan Perhutani yang ditanami jagung.

Mayat yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk itu pertama kali ditemukan oleh pekerja lahan yang juga warga desa setempat bernama Sukamto (59).

Sukamto menceritakan awal penemuan mayat itu saat dia menyemprot tanaman dan melihat ada jaket dan tubuh manusia yang sudah berubah jadi tulang tergeletak di lahan tersebut. 

"Saya langsung melaporkannya kepada kepala dusun lalu diteruskan ke Polsek Kedunggalar serta Polres Ngawi," ujarnya.

Setibanya di lokasi, Polsek Kedunggalar bersama Satreskrim Polres Ngawi datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dari pemeriksaan di lapangan, korban masih memakai jaket berwarna biru dongker, kaus, dan gelang di kedua tangannya. Polisi menemukan celana korban yang sudah melorot hingga ke lutut. 

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono menuturkan, kondisi jenazah berkelamin perempuan telah mengeluarkan bau tidak sedap.

Warga Ngawi digegerkan dengan mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di lahan Perhutani
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News