Mayat Pria Ditemukan dengan Kondisi Kepala & Badan Terpisah di Ponorogo, Ternyata

Selasa, 25 April 2023 – 18:30 WIB
Mayat Pria Ditemukan dengan Kondisi Kepala & Badan Terpisah di Ponorogo, Ternyata - JPNN.com Jatim
Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menjelaskan kasus pembunuhan wanita penjual kopi dengan luka tujuh tusukan di tubuhnya. Foto: Dok. Polres Ponorogo.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Teka-teki identitas mayat yang ditemukan dengan kondisi kepala terpisah dengan badan di Kabupaten Ponorogo terungkap.

Mayat tersebut bernama Pairun, warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo.

Yang mengejutkan, Pairun adalah pelaku pembunuhan seorang wanita penjual kopi berinisial SW warga Desa Jurug, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo yang ditemukan penuh luka tusuk beberapa waktu lalu.

"Jadi, mayat yang ditemukan kemarin (23 April 2023) merupakan pembunuh SW yang ditemukan pada 16 April dini hari," ujar Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, Senin (24/4).

Pairun ditemukan tewas dengan kondisi kepala terpisah dengan badan di Jalan Serakung, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Dia ditemukan dalam kondisi nahas seperti itu oleh warga setempat.

“Antara lokasi pembunuhan dengan lokasi penemuan mayat itu sekitar 200 meter saja. Sangat dekat sekali memang,” jelasnya.

Nah, terungkapnya bahwa mayat tersebut adalah Pairun, saat kepala dan badannya dibawa ke RSUD dr. Harjono. Saat itu, tim melakukan identifikasi luar terdeteksi sidik jari jenazah tersebut adalah si pembunuh janda penjual kopi.

“Kami juga menyakinkan dengan mendatangi ke rumah juragan baksonya. Bahwa baju dan sandal yang ditemukan di lokasi penemuan mayat merupakan milik Pairun,” ungkapnya.

Pembunuh wanita penjual kopi di Ponorogo ditemukan dalam kondisi tewas, kepala dan badannya terpisah, ngeri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News