Ribuan Warga Bojonegoro Tumplek Blek Hadiri Salawat Bareng Cak Sodiq

Selasa, 20 Juni 2023 – 09:34 WIB
Ribuan Warga Bojonegoro Tumplek Blek Hadiri Salawat Bareng Cak Sodiq  - JPNN.com Jatim
Malam Kilau Musik Raya, Pengajian Umum dan Salawat Bersama Cak Sodiq, Kiai, dan Habaib di Bojonegoro. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Warga di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro tumplek blek menghadiri Malam Kilau Musik Raya, Pengajian Umum dan Salawat Bersama Cak Sodiq, Kiai, dan Habaib.

Acara yang diadakan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jatim itu dihadiri ribuan warga pada Sabtu (17/6).

"Kami menggelar Malam Kilau Musik Raya menghadirkan Cak Sodiq dari New Pallapa, di tengah masyarakat kami bersalawat bareng dengan kehadiran Gembus El Mazira Bojonegoro," kata Koordinator Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi.

Ali menjelaskan acara yang dihadiri ribuan warga berasal hampir dari seluruh desa se-Kecamatan Ngasem berlangsung lancar dan khidmat.

Acara itu juga merupakan bagian dari sukarelawan Kiai Muda Jatim melakukan sosialisasi mengenai sosok Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

"Dengan kegiatan ini, Kiai Muda Jatim lebih dikenal masyarakat untuk memberikan motivasi, sebuah solusi, termasuk mengumpulkan orang sebanyak ini insyaallah itu sebuah sosialisasi kami untuk Bapak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Adapun tokoh agama yang hadir, yakni Habib Muhammad Bin Idrus Al Jufri Bojonegoro dan KH Abdul Aziz dari Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Cak Sodiq sebagai salah satu pengisi acara menyampaikan apresiasi untuk sukarelawan Kiai Muda Jatim lantaran telah menyelenggarakan kegiatan positif untuk masyarakat.

Ribuan warga menghadiri Pengajian Umum dan Salawat Bersama Cak Sodiq, Kiai, dan Habaib di Bojonegoro.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News