Pemkab Sumenep Sabet 2 Penghargaan BKN Awards 2023

Kamis, 08 Juni 2023 – 22:22 WIB
Pemkab Sumenep Sabet 2 Penghargaan BKN Awards 2023 - JPNN.com Jatim
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menerima penghargaan BKN Awards 2023. Foto: Dok. Pemkab Sumenep.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menyabet dua penghargaan BKN Awards 2023 berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik serta Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengatakan untuk kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT mendapatkan peringkat ketiga.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras kita semua, Pemkab Sumenep mendapat dua penghargaan di ajang BKN Awards 2023,” kata Fauzi.

Dia menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran dan pihak terkait di lingkungan Pemkab Sumenep. Dia berharap makin sukses mewujudkan kepegawaian yang inovatif dan produktif.

Menurutnya, pengelolaan manajemen ASN harus terus dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Maka dari itu, pengelolaan pegawai harus dilakukan sesuai kualifikasi dan kompetensi. Rotasi dan mutasi, kata dia, menjadi bagian dari upaya tersebut.

“Segala ikhtiar yang kami lakukan, muaranya demi melayani masyarakat,” tuturnya.

Fauzi menambahkan BKN Awards merupakan bagian dari perwujudan Nawa Bhakti Satya, yakni Jatim Amanah yang implementasinya ada pada abdi negara yang bekerja untuk satu tujuan Optimistis Jatim Bangkit.

Pemkab Sumenep menyabet dua penghargaan BKN Awards 2023 terkait Implementasi Manajemen ASN Terbaik serta Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News