Posko OMG Jatim Hadir di Surabaya, Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Minggu, 28 Mei 2023 – 17:19 WIB
Posko OMG Jatim Hadir di Surabaya, Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar Pranowo - JPNN.com Jatim
Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah (tengah) saat meresmikan posko pemenangan OMG di Surabaya, Sabtu (27/5) malam. Foto: Dok. OMG Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Orang Muda Ganjar Jawa Timur (OMG Jatim) meresmikan posko pemenangan sekaligus meluncurkan UMKM binaan di Surabaya pada Sabtu (27/5) malam.

Pembukaan posko pemenangan tersebut dimeriahkan art exhibition and political talkshow bertajuk Mengaktualisasikan Energi Seni dan Kebudayaan Nasional Indonesia dalam Nawacita Politik 2024.

Adapun narasumbernya ialah Anggota DPRD Surabaya Anas Karno, Budayawan dan Pakar Hukum Soetanto Soepiadhy, dan Seniman Jatim Andri Setiawan. 

Saat diskusi berlangsung para peserta disuguhkan beragam lukisan, salah satunya mahakarya bergambar Ganjar Pranowo. Kemudian ada empat tenant UMKM yang diluncurkan.

“Kegiatan hari ini sebuah gaungan besar OMG menjadi salah satu unsur atau nilai filosofis sebagai semangat dan nilai perjuangan,” ujar Koordinator Nasional OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah. 

Dia menjelaskan pada 1 Juni 2023, OGM akan memperingati satu tahun berdirinya pergerakan tersebut. Sejauh ini sudah terlaksana di 15 provinsi di seluruh Indonesia.

“Malam ini menjadi sebuah anugerah kelancaran dan pelaksanaan OMG Jatim untuk lebih kuat. Gerakan tersebut akan diperluas lagi di lima provinsi berikutnya,” katanya.

Koordinator OMG Jatim Agung Wirya Saputra menambahkan tujuan peresmian posko pemenangan dilakukan sebagai langkah konkret untuk para sukarelawan bergerak lebih maju.

Dengan diresmikannya posko pemenangan sukarelawan ganjar dari OMG siap mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News