Detik-Detik Penemuan Bayi di Tong Sampah, Mbah Alex Ungkap Kondisi Mengerikan

Sabtu, 20 Mei 2023 – 19:27 WIB
Detik-Detik Penemuan Bayi di Tong Sampah, Mbah Alex Ungkap Kondisi Mengerikan - JPNN.com Jatim
Mochamad Solichin atau Mbah Alex menunjukkan tempat ditemukannya jasad bayi di dalam tong sampah dengan kondisi mulut tersumpal botol. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Tengger Rejo Mulyo V, Surabaya digegerkan dengan penemuan jenazah bayi yang terbungkus plastik di dalam tong sampah, Jumat (19/5).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Mochamad Solichin setelah salat Jumat.

Mochamad Solichin yang akrab dipanggil Mbah Alex itu menceritakan pertama kali menemukan jasad tersebut saat hendak membuang sampah seusai makan.

Seusai membuang sampah, pria yang kesehariannya mengumpulkan barang bekas itu membuka tong sampah lain untuk mencari botol bekas.

“Saat membuka tong sampah yang lain, saya menemukan adanya bungkus plastik. Saya coba buka sedikit kok kelihatan jarinya,” kata Mbah Alex.

Mbah Alex lantas memanggil tetangga dekatnya untuk mengecek isi plastik tersebut. Dia dikejutkan dengan isi di dalamnya yang ternyata jasad bayi dipenuhi darah dengan plasenta masih melekat di tubuh.

“Mulut bayi itu dimasukkan tutup botol semprotan. Kondisinya masih putih, panjangnya kira-kira 57 sentimeter. Tidak bau busuk,” ungkapnya.

Ketua RT 11 RW 2 Kelurahan Kandangan Imam Makali mengatakan untuk saat ini polisi telah membawa bukti rekaman CCTV yang berada di rumahnya.

Mbah Alex ungkap kondisi mengerikan saat menemukan bayi meninggal di tong sampah, mulut jasad disumpal tutup botol.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News