Srikandi Ganjar Beri Referensi Busana Muslim Kece Lebaran Bagi Milenial di Malang

Rabu, 19 April 2023 – 21:31 WIB
Srikandi Ganjar Beri Referensi Busana Muslim Kece Lebaran Bagi Milenial di Malang - JPNN.com Jatim
Event Mix and Match & Mini Talkshow Raya Outfit Ideas di Kabupaten Malang yang diselenggarakan Srikandi Ganjar Jatim pada Selasa (18/4). Foto: Dok. Srikandi Ganjar.

jatim.jpnn.com, MALANG - Srikandi Ganjar Jatim memberikan referensi busana muslim untuk perempuan milenial saat Lebaran lewat event Mix and Match & Mini Talkshow Raya Outfit Ideas di Kabupaten Malang, Selasa (18/4).

Koordinator Srikandi Ganjar Jatim Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan pihaknya juga memberikan wadah bagi perempuan milenial yang punya hobi di bidang fashion.

Mereka diberikan kesempatan untuk menampilkan busana terbaik yang dikenakan. Perempuan milenial harus mengikuti perkembangan zaman, terutama di bidang fashion. 

“Yang punya hobi di bidang fashion agar lebih pede dan semangat dalam berkreasi. ketika lebaran outfit tetap kece," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, puluhan peserta menampilkan busana yang bisa dijadikan referensi untuk lebaran. Srikandi Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para perempuan milenial.

"Ini juga salah satu ajang untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang memang memperhatikan perempuan milenial. Beliau ingin mereka tetap terus berkarya," tuturnya.

Cindy berharap perempuan milenial di Jatim makin kreatif dan wawasan tentang dunia fashion bertambah.

"Harapannya semoga perempuan milenial semakin kreatif. Dari kegiatan-kegiatan yang positif akan menjadikan hal-hal positif juga," jelasnya.

Sukarelawan Ganjar dari Komunitas Srikandi Ganjar Jatim memberikan referensi busana muslimah lewat event Mix and Match di Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News