Peringati Nuzulul Qur’an, PDIP Jatim Berbagi Kebahagiaan Bareng Anak Yatim

Senin, 01 April 2024 – 13:39 WIB
Peringati Nuzulul Qur’an, PDIP Jatim Berbagi Kebahagiaan Bareng Anak Yatim - JPNN.com Jatim
Ketua DPD PDIP Jatim MH Said Abdullah saat memberikan santunan kepada anak yatim dalam peringatan Nuzulul Qur’an di Kantor PDIP Jatim, Minggu (31/3). Foto: Dok. PDIP Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPD PDI Perjuangan Jatim memperingati Nuzulul Qur’an dengan memberikan santunan, bingkisan Lebaran, dan buka puasa bersama anak yatim dan para janda di halaman kantor, Minggu (31/3).

Ketua DPD PDIP Jatim MH Said Abdullah mengatakan santunan tersebut berikan kepada 250 anak yatim dan janda. Kegiatan itu merupakan  bentuk syukur sekaligus kepedulian partainya.

“Kami ingin semua bisa ikut merasakan kegembiraan menghadapi Lebaran. Ini kesempatan bersama mereka di bulan Ramadan. Ini hak anak yatim dan para janda,” ujar Said.

Menurutnya, PDIP tak akan melupakan rakyat kecil, apalag di bulan suci ini ada hak-hak anak yatim yang harus diperhatikan.

“Jangan pernah anggap anak-anak yatim rendah diri, PDIP akan terdepan membela anak yatim. Saya tidak ikhlas kalau ada anak yatim yang tidak terurus,” tuturnya.

Politikus asal Sumenep itu menyebut semboyan PDIP sebagaimana partainya wong cilik bukan hanya slogan, tetapi sebuah komitmen yang terus dipegang untuk bersama memperjuangkan hak-hak rakyat kecil.

“Kami adalah partai nasionalis, tapi kami juga partai wong cilik, dan ini tidak akan hilang dari kami,” ucapnya.

Kepedulian partai terhadap anak yatim dan kalangan dhuafa, kata dia, tak hanya di momen menjelang Lebaran, tetapi peringatan hari besar Islam dan hari keagamaan lainnya. (mcr12/jpnn)

PDIP Jatim berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan janda dalam peringatan Nuzulul Qur’an.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News